Langsung ke konten utama

CANON POWER SHOT A480

Alhamdulillah setelah sekian lama hasrat ini terpendam,akhirnya tersalurkan (hehe jangan mikir negative jee…). Yup sebuah digicam atau kamera digital bersedia menerima pinangan untuk mendampingi hidupku yang sepi (halah lebay.….) hehehe. Ceritanya setelah membaca dan mencari referensi kesana kemari,akhirnya aku mampir juga ke blog mbak ini yang ngasi review dan akhirnya menginspirasiku meminangnya (kamera je…dudu mbak-e).

Sore itu ditemani mas Jarot, ku melangkahkan kaki dengan mantab ke Delta Plaza memboyong Canon Power Shot A480 ke kamar kos. Info awal dapat dari salah satu toko kamera di Plasa Marina harga kamera ini Rp 1.170.000,- tapi entah kenapa hati ini lebih memilih jalan ke Delta Plaza karena ingat pernah tau ada toko kamera juga, pas nyampe di toko segera langsung tanya ke mbaknya dengan tanpa permisi sampe mbaknya jadi bête (cemberut terus sih….mungkin dongkol karena gak ku goda.....nyong kan mau beli kamera mbak, bukan yang lain kekekeke) disini kena Rp 1.160.000,- lebih murah 10 ribu sodara…..dan itu udah harga mati gak bisa ditawar (padahal dengan wajah memelas udah dicoba buat menawar). Ya udah karena udah gak tahan dicemberutin terus akhirnya kuputuskan meminangnya (kamera jee…dudu mbak-e) Canon Power Shot A480 warna hitam tuk menemani hari-hariku.

Dalam paket penjualan-ne ada kamera, memory SD card 32 MB, kabel USB, kabel video, baterai alkaline, tali pengaman kamera, CD Software dan buku manual. Lumayan lengkap, hanya yang disayangkan SD card bawaan Cuma 32 MB plus ga dapet tempat kamera (namae apa ya….??). Bicara ni kamera ga lengkap tanpa ngomongin spesifikasi :

  1. Resolusi max 10 Mega Pixels
  2. 3.3 x zoom optical
  3. 2,5” LCD
  4. DIGIC III
  5. Face Detection
  6. Motion Detection
  7. Red Eye Correction
  8. ISO max 1600
  9. Special Scene Mode
  10. 1 cm / 0.4 in. macro

Mungkin bagi para professional atau yang punya kamera waaaahhh…..fitur diatas udah biasa aja,tapi buat aku yang ga mudeng apa itu semua rasane udah waaaaahhh….apalagi buat meminang harus dilalui dengan pengorbanan ekstra (lebay neeeehhh…..). Dari pada sampean kelamaan baca tulisan orang iseng ini mending langsung liat hasil jepretan kamera inyong, monggo (kalo jelek maklum,namanya juga kamera pertama) :


Hampir lupa, demi menjaga kesehatan dan kesiapan si hitam menangkap objek paling seksi di muka bumi (lokomotif he…..) di blog mbak ini aku dapat masukan soal batre baca disini ya :-)

Postingan populer dari blog ini

Sate & Gule Bu Sulam ~ Ngantru, Tulungagung

Sate & Gule Bu Sulam Semoga anda tidak bosan membaca tulisan saya soal makanan, karena memang saya hobi makan hahaha. Oke kali ini saya mengulas tentang Sate & Gule Kambing di kedai Bu Sulam Ngujang Tulungagung. Sate kambing di Tulungagung memiliki ciri khas yang unik meskipun dalam satu wilayah pemerintahan terdiri dari beberapa selera masakan yang berbeda. Jika di wilayah tengah dan selatan sate kambing hanya di lumuri kecap manis setelah dipanggang. Namun di Ngujang yang posisinya ada di utara, tidak hanya dilumuri dengan kecap manis tapi juga kacang tanah yang sudah di sangrai lalu dilumatkan bersamaan dengan kecap manis. Aroma daging kambing panggang disertai gurihnya saus kacang plus kecap manis langsung meresap dilidah. Tak lupa untuk mengontrol kadar kolesterol anda dapat menyantap irisan bawang merah. Sate dengan Saus Kacang Makan sate kambing tak lengkap jika tanpa gule kambing, dijamin anda akan tersedak karena tenggorokan kering. Bila di

[DRIVER] Laptop A Note Centurion M520 / Clevo M520 (180 MB)

Memiliki laptop yang sudah berusia lebih dari 3 tahun rasanya akan sangat menjengkelkan saat mengalami kerusakan pada Sistem Operasi, yang mengharuskan kita melakukan Instalasi ulang berikut driver yang mungkin kita sudah kehilangan CD yang disertakan dalam paket pejualan. Selain itu pada website produsen tentunya sudah digantikan dengan produk yang lebih baru. Bagi rekan yang memiliki laptop A Note M520 atau dari OEM Clevo M520 bisa mendownload driver yang sudah satu paket (sudah sering saya pakai) sehingga lebih terjamin, daripada harus mencari di belantara internet. Download Driver Laptop A Note M520 / Clevo M520

Es Dawet Gempol Serabi

Es Dawet Gempol Serabi Setelah menikmati Rujak Buah yang segar dan pedas, saatnya mengguyur tenggorokan dengan minuman dingin. Tidak perlu berjalan jauh atau beranjak dari kursi, karena di tempat yang sama kita bisa menemukan minuman Es Dawet Gempol dan Serabi. Dulu saat pertama kesini saya sangat penasaran dengan bentuk dari "Gempol" karena inilah yang membuat istimewa dari Es Dawet Serabi yang lainnya. Gentong dan Termos Es Penggunanaan gentong sebagai tempat berjualan tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari segi estetika karena terlihat tradisional, dan dipercaya dapat menambah cita rasa dari menu makanan yang dijual. Hanya termos tempat es yang mejadi simbol modern disini. Serabi Inilah bentuk serabi didalam sajian Es Dawet Gempol Serabi ini, serabi sudah dalam keadaan diiris kecil - kecil meskipun ukuran serabinya terlihat tebal rasanya cuma ada 3 - 4 potong serabi dalam satu porsi. Lalu soal "Gempol" yang