Langsung ke konten utama

Smartfren Luncurkan Promo Khusus Paket Internet 4G " TRUE UNLIMITED "

Smartfren TRUE UNLIMITED

" TRUE UNLIMITED " bisa dibilang secercah harapan dijaman Internet Ber-Kuota, coba bayangin pas enak - enak streaming YouTube eh tiba - tiba ada pop-up yang nyempil kasih tau kalo kuota data sudah menjelang akhir hayat, bikin kentang to ??? atau pas upload konten ke YouTube udah 99% eh pop-up nyempil lagi, bisa prustasi kan ???
Kali ini Smartfren keluarin Promo Khusus Paket Internet 4G "TRUE UNLIMITED" dimana FUP ( Fair Usage Policy ) ditiadakan, jadi ingat si "biru" yang Lebih Iritkan pernah lakuin hal serupa dijaringan 3G - EVDO mereka cukup 50rb Rupiah bos, ah masa lalu.

Apa itu FUP ??? udah sampean Googling aja klo gak ngerti, males jelasin haha. Yang jelas kalo sampean langganan Paket Unlimited itu ada batasan Kuota juga, misal kecepatan 3,1 Mbps hingga pemakaian 3 GB, abis itu ya berlemot ria seperti siput.
Berikut comotan dari www.detik.com mengenai peluncuran promo khusus ini :
"Peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren "True Unlimited" ini merupakanbentuk realisasi misi kami. Smartfren selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia," ujar Derrick Surya – Head of Brand and Marcomm Smartfren.
"Dengan adanya "True Unlimited", pelanggan kami dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan," tambah Derrick. Smartfren memberikan tarif promo untuk paket data internet 4G LTE "True Unlimited" hingga 30 April 2016.

Khusus untuk pembeli bundling Smartfren dengan smartphone Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe apa saja, bisa menikmati paket "True Unlimited" dengan biaya hanya Rp75.000,- per bulan!

Bagi pelanggan yang tidak melakukan pembelian bundling, tidak perlu khawatir. Anda juga bisa menikmati paket Smartfren "True Unlimited" dengan biaya Rp300.000,- per bulan (harga normal). Paket Smartfren "True Unlimited" bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren di smartphone Anda dan melalui website my.smartfren.com.

Selain bebas akses internet berkecepatan 4G LTE tanpa batasan kuota dan kecepatan, pelanggan Smartfren "True Unlimited" juga memberikan berbagai bonus. Pelanggan Smartfren "True Unlimited" bisa menikmati 10 menit gratis bicara ke semua operator dan 1.000 menit gratis bicara ke sesama pengguna Smartfren.  

Paket Smartfren "True Unlimited" merupakan paket bulanan yang bersifat auto renewal. Paket akan diperpanjang otomatis pada akhir masa berlakunya setiap bulan. Jika proses auto renewal gagal, pelanggan masih bisa membeli paket itu lagi selama masa promosi berlaku hingga 30 April 2016. Agar dapat menikmati Paket True Unlimited ini, pelanggan juga perlu memastikan bahwa akses internet tidak dilakukan menggunakan perangkat selain Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot, seperti contohnya, MiFi serta router. Smartfren juga menekankan bahwa untuk menjaga kesetaraan kualitas layanan untuk seluruh pelanggan, maka akses peer2peer adalah tidak diperkenankan dalam penggunaan Paket True Unlimited.

Bersamaan dengan peluncuran paket Smartfren "True Unlimited", Smartfren memberikan potongan harga Rp 200.000,- untuk Andromax 4G LTE tipe Es dan Ec. Jadi kedua tipe tersebut bisa dibeli dengan harga Rp799.000,- saja. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik http://www.smartfren.com/id/promo-paket-true-unlimited. ( Akhir comotan dari www.detik.com )

Nah buat saya yang gak seberapa mudeng dengan bahasa marketing macam begini, klo lihat di gambar brosur dari web Smartfren kok tertulis " Khusus untuk pelanggan Smartphone Andromax 4G LTE, HiSense Pureshot & Pureshot+ " dan diperkuat pernyataan perwakilan Smartfren yang bilang " Agar dapat menikmati Paket True Unlimited ini, pelanggan juga perlu memastikan bahwa akses internet tidak dilakukan menggunakan perangkat selain Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot, seperti contohnya, MiFi serta router ". Pertanyaan saya apakah klo gak pake perangkat tersebut diatas gak bisa ikutan Promo Khusus ini ??? dan sepertinya memang begitu. Mungkin ada yang lebih paham diantara para temans ???

Postingan populer dari blog ini

Sate & Gule Bu Sulam ~ Ngantru, Tulungagung

Sate & Gule Bu Sulam Semoga anda tidak bosan membaca tulisan saya soal makanan, karena memang saya hobi makan hahaha. Oke kali ini saya mengulas tentang Sate & Gule Kambing di kedai Bu Sulam Ngujang Tulungagung. Sate kambing di Tulungagung memiliki ciri khas yang unik meskipun dalam satu wilayah pemerintahan terdiri dari beberapa selera masakan yang berbeda. Jika di wilayah tengah dan selatan sate kambing hanya di lumuri kecap manis setelah dipanggang. Namun di Ngujang yang posisinya ada di utara, tidak hanya dilumuri dengan kecap manis tapi juga kacang tanah yang sudah di sangrai lalu dilumatkan bersamaan dengan kecap manis. Aroma daging kambing panggang disertai gurihnya saus kacang plus kecap manis langsung meresap dilidah. Tak lupa untuk mengontrol kadar kolesterol anda dapat menyantap irisan bawang merah. Sate dengan Saus Kacang Makan sate kambing tak lengkap jika tanpa gule kambing, dijamin anda akan tersedak karena tenggorokan kering. Bila di

[DRIVER] Laptop A Note Centurion M520 / Clevo M520 (180 MB)

Memiliki laptop yang sudah berusia lebih dari 3 tahun rasanya akan sangat menjengkelkan saat mengalami kerusakan pada Sistem Operasi, yang mengharuskan kita melakukan Instalasi ulang berikut driver yang mungkin kita sudah kehilangan CD yang disertakan dalam paket pejualan. Selain itu pada website produsen tentunya sudah digantikan dengan produk yang lebih baru. Bagi rekan yang memiliki laptop A Note M520 atau dari OEM Clevo M520 bisa mendownload driver yang sudah satu paket (sudah sering saya pakai) sehingga lebih terjamin, daripada harus mencari di belantara internet. Download Driver Laptop A Note M520 / Clevo M520

Es Dawet Gempol Serabi

Es Dawet Gempol Serabi Setelah menikmati Rujak Buah yang segar dan pedas, saatnya mengguyur tenggorokan dengan minuman dingin. Tidak perlu berjalan jauh atau beranjak dari kursi, karena di tempat yang sama kita bisa menemukan minuman Es Dawet Gempol dan Serabi. Dulu saat pertama kesini saya sangat penasaran dengan bentuk dari "Gempol" karena inilah yang membuat istimewa dari Es Dawet Serabi yang lainnya. Gentong dan Termos Es Penggunanaan gentong sebagai tempat berjualan tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari segi estetika karena terlihat tradisional, dan dipercaya dapat menambah cita rasa dari menu makanan yang dijual. Hanya termos tempat es yang mejadi simbol modern disini. Serabi Inilah bentuk serabi didalam sajian Es Dawet Gempol Serabi ini, serabi sudah dalam keadaan diiris kecil - kecil meskipun ukuran serabinya terlihat tebal rasanya cuma ada 3 - 4 potong serabi dalam satu porsi. Lalu soal "Gempol" yang